Sekda Aceh : Tak ada Kata Istirahat, Vaksinasi Super Prioritas saat Ini

Takengon, TERASMEDIA.NET – Saat pemerintah di semua tingkatan sedang fokus-fokusnya menyukseskan gerakan vaksinasi massal Covid-19. Suksesnya vaksinasi massal ini akan membentuk kekebalan terhadap kelompok atau herd immunity sehingga covid-19 akan lebih mudah dikendalikan.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Aceh dr. Taqwallah, disela-sela meninjau vaksinasi dan memberi motivasi kepada vaksinator di Puskesmas Kebayakan Aceh Tengah , Selasa (6/7/2021).

Menurut Taqwallah, tidak ada kata istirahat, vaksinasi harus menjadi super prioritas pada saat ini. Sebagaimana diketahui, dalam rangka menekan kasus covid-19, Pemerintah Pusat telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk pulau Jawa dan Bali.

Menurutnya, tidak ada kata jeda, gerakan vaksinasi ini harus terus digencarkan utnuk mewujudkan dan mencapai kekebalan kelompok. Karena dengan terwujudnya kekebalan kelompok maka covid-19 akan mudah untuk dikendalikan.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara, Polres Atam Gelar Vaksinasi Massal

Sekda juga sangat mengapresiasi nakes yang telah bekerja dalam penanggulangan covid-19 ini. “Kami sangat mengapresiasi kerja para Nakes dan vaksinator yang telah dan terus bekerja di garda terdepan untuk penanganan covid-19,” ujar Sekda. [] Red

banner 300250