3 Perampok Bersenpi Gasak Rp.140 Juta dari Toko Amanda Jaya Peunaron Aceh Timur

Aceh Timur, TERASMEDIA.NET – Empat orang perampok berhasil menggasak Rp. 140 juta dari Toko Amanda Peunaron Kabupaten Aceh Timur, Minggu malam (31/10) sekitar pukul 21.40 wib.

Dalam video yang beredar dan viral menampakkan para perampok masuk ke dalam Toko dengan menodongkan senjata api laras pendek. Pelaku juga sempat melepaskan tembakan dan di lokasi ditemukan selongsong peluru.

Dalam video tersebut juga nampak pada saat perampok masuk ke dalam toko, terdapat beberapa orang yang sedang berbelanja di dalam toko.

Perampok yang masuk pertama kali sempat mendorong salah seorang yang berada di dalam toko, lalu memanjat ke meja kasir dan langsung mengobrak-abrik meja kasir untuk mencari dan mengambil uang di meja kasir.

Baca Juga :  Gempa Bumi Guncang Kabupaten Simeulu

Setelah mengambil beberapa bungkus barang di meja kasir yang diduga berupa uang dan menyerahkannya kepada temannya yang lain lalu para perampok yang diperkirakan berjumlah 3 orang kabur ke luar.

Kemudian diikuti dan dikejar oleh beberapa orang yang berada di dalam toko. Menurut informasi yang dihimpun, walaupun perampok sempat melepaskan tembakan, namun tidak ada korban jiwa.

Saat ini dikabarkan petugas kepolisian sedang mengejar para pelaku yang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. []

banner 300250