Partai Golkar Atam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Pimpinan DPD II Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Aceh Tamiang beserta jajaran dan 12 pengurus Kecamatan (PK) se-kabupaten, Sabtu (30/10/2021) mengikuti kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Kantor DPD II partai Golkar setempat di Minuran, Kualasimpang.

Kegiatan yang diisi penceramah Dr, Tgk H. Amri Fatmi Anziz LC MA yang merupakan Dosen Aqidah dan Filsafat Universitas Al Azhar Mesir melalui meeting zoom dari DPD I Partai Golkar Aceh di Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, didepan jajarannya dan Pengurus PK, Ketua DPD II PG Aceh Tamiang, Adriadi, SE menekankan agar seluruh kepengurusan PG di semua tingkatan untuk bekerja secara maksimal dalam merangkul masyarakat dan kadernya demi memulihkan kepercayaan terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca Juga :  DPRK Aceh Tamiang Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu Abdul Muis

Diucapkannya, selama ini partai golongan karya telah kehilangan banyak kursi diparleman. Sehingga menjadi tanggung jawab semua pihak dilingkup jajaran kepengurusan untuk merebut hati masyarakat luas guna mengembalikan kepercayaannya ke Partai Golkar.

Adriadi merasa optimis bahwa jajarannya beserta kepengurusan PK bakal mampu bekerja optimal dalam mengemban tugas mengibarkan bendera Golkar bukan hanya secara fisik belaka, namun hingga dihati masyarakat luas hingga kepedesaan diseluruh Aceh Tamiang.

Seusai kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, acara dimaksud dilanjutkan dengan rapat internal Partai Golkar yang dipimpin langsung oleh Adriadi, SE. [] L24

banner 300250