Ahlan Wa Sahlan Joko Irawan di DPRK Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Ahlan Wa Sahlan Joko Irawan di DPRK Aceh Tamiang. Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang telah menyelesaikan rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten Aceh Tamiang pada kamis dini hari (07/03/2024).

Berdasarkan hasil rekapitulasi KIP ini telah menghasilkan nama-nama 35 caleg DPRK Aceh Tamiang terpilih periode 2024-2029 per Dapil.

Dan satu diantara 35 orang caleg terpilih tersebut adalah Joko Irawan SH. Joko Irawan berasal dari daerah pemilihan Aceh Tamiang 2 bersama tujuh caleg terpilih lainnya.

Baca jugaPanwaslih Atam Awasi Langsung Terhadap Pengajuan Bacaleg DPRK Aceh Tamiang

Joko sapaan Joko Irawan kini telah terpilih menjadi wakil rakyat. Keringat, tenaga bahkan pengorbanan materi pun tidak luput dari sumbangsih masyarakat di Dapil 2 Aceh Tamiang. Kemenangan ini tidak mudah diraih tanpa kerjasama tim dan kekompakan masyarakat dan simpatisan, Joko Irawan. SH.

Baca Juga :  Hujan Lebat, Genangan Air Capai 60 Centimeter di Aceh Tamiang

Kharisma Joko Irawan mampu menghipnotis masyarakat mulai dari emak-emak, anak-anak sampai dengan yang tua. Keiklasan dan kesehariannya juga menjadi pertimbangan bagi masyarakat pemilih dirinya.

Awalnya petani dan kini menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang. Joko Irawan adalah Putra Kelahiran Bukit Panjang Kecamatan Manyak Payed adalah putra terbaik buah kasih Jasman dan Sri Sudarimah.

Baca juga : Panwaslih Aceh Tamiang Lakukan Pengawasan Uji Baca Al-Qur’an Bacaleg

Joko baru saja mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Dapil 2 Aceh Tamiang, Joko Irawan seolah menjadi ikon perjuangan rakyat, terbukti bahwa setiap pelosok mengenal dan tau Joko tanpa kecuali.

Joko Irawan merupakan satu satunya Ketua Kelompok Tani yang maju menjadi Caleg, dan Alhamdulillah sukses dan mampu “mengobrak-abrik kandang lawan” dan mengalahkan petahana.

Baca Juga :  FAKSI Desak Pelanggar Syariat di Medsos Dihukum Cambuk

Di awal kehadirannya, lawan politik banyak meremehkan seorang Joko Irawan yang kerap kalah saat menuju Gedung Dewan di periode sebelumnya. Namun dirinya tidak pernah merasa jera dan kecewa meski sudah 5 kali maju sebagai caleg. Alhamdulillah periode ini lolos ke Dunia Politik nyata berkat kelihaian Joko dan kerjasama tim.

Dalam perjuangan menuju Gedung DPRK, tak sedikit lawan yang harus dihadapi. Namun kekuasaan dan pertolongan dari Allah dan kerja keras semua pihak itu bisa dilalui tanpa suatu kegundahan yang berarti dan ia menghadapinya dengan tenang. Dan ketika ada serangan dari luar Joko Irawan tidak mudah terprovokasi sama sekali.

Joko Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, kader partai Golkar dan relawan yang sudah bekerja siang malam. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai saya untuk duduk di DPRK”, ucapnya.

Baca Juga :  PT Medco E&P Malaka Salurkan Kebutuhan Pokok untuk Pengungsi Gas Beracun

Ahlan Wa Sahlan Joko Irawan, petani dan pecinta sepakbola, selamat mewakili masyarakat Aceh Tamiang di DPRK.[]

banner 300250