Akhirnya, Selamat Tinggal Simpati, Loop dan Kartu AS

Jakarta, TERASMEDIA.NET – Dengan adanya kebijakan penatapan logo baru Telkomsel, akhirnya produk Simpati, Loop dan Kartu As pun terimbas dengan dengan kebijakan baru tersebut, ketiga produk Telkomsel tersebut dilebur menjadi satu nama yakni Telkomsel Prabayar.

Sedangkan khusus untuk pelanggan pascabayar yang sebelumnya berlabel Kartu Halo, sekarang juga mengalami perubahan nama menjadi Telkomsel Halo.

Denny Abidin sebagai VP Corporate Communications Telkomsel, menjelaskan langkah dari kebijakan ini merupakan wujud transformasi yang berbentuk integrasi produk-produk dan layanan Telkomsel untuk memberikan kemudahan, serta kenyamanan bagi pelanggan setia Telkomsel.

Menurut Denny Abidin, penyederhanaan brand strategy dan seluruh produk layanan Telkomsel telah mengubah pendekatan dari multi brand menjadi monolithic brand, di mana dalam seluruh komunikasi kepada pelanggan, akan selalu mengedepankan brand Telkomsel sebagai penyedia layanan digital terpercaya di Indonesia, tuturnya.

Baca Juga :  Jokowi Minta Masyarakat Kembali Pakai Masker di Dalam dan Luar Ruangan

Yang salah satu contohnya adalah penyederhanaan merk Simpati, Kartu As, dan Loop menjadi satu nama Telkomsel PraBayar dan brand pascabayar kartuHalo berubah menjadi Telkomsel Halo.

Tujuan dilakukannya perubahan dan penggabungan beberapa produk Telkomsel itu dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dengan berbagai variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan,” ucap Denny.

Peleburan dan konsentrasi nama menjadi “Telkomsel” pada beberapa produk layanan tersebut adalah semata-mata bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan guna memperkuat master brand kami, yaitu Telkomsel, demikian menurut Denny. []*

banner 300250