Ibnu Azis Terpilih Sebagai Ketua Umum Tamiang United FC Periode 2022-2027

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Seiring berakhirnya masa kepengurusan periode 2017-2022 salah satu bonden Sepakbola Aceh Tamiang, Tamiang United FC, maka selasa (01/03/2022) digelar Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Tamiang United untuk memeilih pengurus yang baru.

Dalam Musda yang digelar di Karang Baru tersebut, Ibnu Azis, SKM, terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Tamiang United FC untuk periode 2022-2027 mendatang yang sebelumnya dijabat oleh Mawardi Nur pada periode 2017-2022.

Dalam sambutannya sebagai ketua umum terpilih, Ibnu Azis menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin klub sepakbola yang bergelar Laskar Bumi Muda Sedia tersebut.

Menurutnya, memimpin Tamiang United FC merupakan suatu tanggung jawab dan tantangan yang luar biasa baginya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Minta Percepatan Proses Eksplorasi Blok Migas Meulaboh dan Singkil

“Saya sangat berharap masukan serta saran dari para pengurus dan seluruh warga masyarakat Aceh Tamiang sebagai dasar untuk mengelola Tamiang United FC kedepannya”, pinta Ibnu Aziz.

“Saran dan masukan dari para pengurus dan masyarakat Aceh Tamiang sangat kita butuhkan untuk melakukan pembenahan pada Tamiang United FC” ujarnya mengakhiri. [] Red

banner 300250