Ini Lima Pejabat Eselon II Pemkab Aceh Tamiang yang Baru Dilantik

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Lima Pejabat Eselon II kembali dilantik oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT. Insyafuddin, ST, di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Senin (07/03/2022).

Kelima pejabat eselon II yang dilantik tersebut yaitu Syahri, SP sebagai Asisten Pemerintahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD, dr. Catur Haryati, MARS sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

Selanjutnya Safuan, SP sebagai Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan (DPKP), drh. Asma’i sebagai Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP & WH.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Konflik Tapal Batas, Pj Bupati : TNGL Harus Dapat Menjalankan Fungsi Konservasi

Yunus, SP sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan.

HT. Insyafuddin, ST, dalam sambutannya mengatakan pelantikan terhadap lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) ini dilakukan telah melalui proses uji kompetensi yang melibatkan panitia seleksi dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Wabup Insyafuddin pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, termasuk pejabat yang baru dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan ke depan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.[] Red

banner 300250