oleh

Jalin Kerjasama, INISNU Temanggung dan IPPAQI Teken Mou dan MoA

Temanggung, TERASMEDIA.NET – Untuk menguatkan jaringan, Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung teken MoU dengan IPPAQI pada Senin (12/9/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat INISNU dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan FTK, Kaprodi PIAUD, Biro PMB, Ketua dan Bendahara IPPAQI.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III, Moh. Syafi, S.Th.I, M.Hum mengharapkan adanya perjanjian kerjasama antara INISNU dengan IPPAQI dapat meningkatkan peran dan pelayanan INISNU dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

“MoU ini, kita harapkan tidak hanya sekadar penandatanganan naskah, kita garap bentuk kegiatan yang dapat memberikan kebermanfaatan bersama. Semoga apa yang kita rencanakan dan laksanakan selalu diberi keridaan Allah, terutama untuk kemajuan kedua belah pihak”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua IPPAQI Syarif Zuhri, S.E., S.Pd., M.M mengatakan, nota kesepahaman antara INISNU Temanggung dan IPPAQI merupakan suatu kehormatan dan kebanggan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami dan tentu saja kami menyambut baik dengan diselenggarakannya nota kesepahaman antara INISNU Temanggung dan IPPAQI, besar harapan kami, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan”, bebernya.

Selanjutnya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Andrian Gandi W, M.Pd menyampaikan rencana tindak lanjut MoU dengan merumuskan naskah MoA bersama Pengurus IPPAQI.

“Kami percaya bahwa ruang lingkup kerja sama dalam naskah MoA dapat memberi kontribusi nyata bagi peran dan fungsi setiap pihak. Lingkup MoA tersebut meliputi pengembangan kapasitas SDM, Kelembagaan, Program kelas kerjasama Program Studi PIAUD. Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi INISNU Temanggung”, pungkasnya.[] Iis Narahmalia

banner 300250