Manchester City Hajar Newcastle 3-2 Berkat King Kevin is Back

Sport, TERASMEDIA.NET – Setelah mengalami pemulihan dari cedera panjang yang diderita akhirnya King Kevin “Kevin De Bruyne” is Back. Kevin De Brune mencetak 1 gol dan memberikan 1 asist saat Manchester City hajar Newcastle 3-2 dalam lanjutan EPL, Minggu (14/01/2024).

Kemenangan Manchester City atas Newcastle membuat The Cityzens girang. Mereka mengelu-elukan Kevin De Bruyne sebagai pahlawan kemenangan di laga ini.

Di pekan ke-21 EPL 2023/2024 ini, Manchester City bertandang ke markas Newcastle. The Cityzens sempat berada dalam situasi sulit karena di babak pertama mereka tertinggal 2-1 dari tuan rumah namun dapat berbalik Manchester City hajar Newcastle.

Di pertengahan babak kedua, Pep Guardiola memasukkan Kevin De Bruyne. Sang kapten berhasil langsung mencetak satu gol dan satu assist sehingga City menang dengan skor 3-2 di laga ini.

Baca Juga :  BKSDA Aceh Selamatkan Seekor Harimau Terjerat di Gayo Lues

Kemenangan ini membuat para The Cityzens girang dan mereka mendaulat Kevin De Bruyne sebagai pahlawan kemenangan mereka di media sosial.

Kevin De Bruyne terpilih menjadi man of the match pertandingan Newcastle vs Manchester City. Sang playmaker benar-benar jadi pembeda di laga ini.

Terpilihnya De Bruyne sebagai man of the match di laga ini karena ia mencetak gol krusial bagi City.

Babak pertama pertandingan ini ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Newcastle. Alhasil di babak kedua, City mencoba mengejar ketertinggalan dari tuan rumah.

De Bruyne yang dimasukkan sebagai pemain pengganti sukses menyamakan kedudukan hanya tiga menit setelah ia masuk ke lapangan.

Baca Juga :  Ini 6 Klub Raksasa Eropa yang Menolak Transfer Cristiano Ronaldo

Kontribusi De Bruyne di laga ini juga terlihat dalam gol kemenangan City. Pemain muda Oscar Bobb merupakan sosok yang sukses mencetak gol tersebut. Namun dalam prosesnya, Bobb mendapatkan umpan lambung yang akurat dari De Bruyne.

Tak ayal ia bisa lolos dari jebakan offside dan masuk ke kotak penalti lawan dan akhirnya mencetak gol. Dengan catatan satu gol dan satu assist, De Bruyne dinobatkan sebagai man of the match laga ini

Dengan keberhasilan Manchester City hajar Newcastle 3-2 ini membuat Manchester City kembali merintis jalan ke puncak klasemen dengan perolehan 43 point atau selisih 2 point dengan pimpinan klasemen Liverpool dengan 45 point.[]

banner 300250