Pasien Positif Covid-19 Asal Aceh Tamiang Meninggal Dunia

Langsa, TERASMEDIA.NET – Satu lagi pasien dengan status terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Langsa meninggal dunia pada Sabtu sore (24/07).

Dilansir serambinews.com, Arwinsyah, SKM yang merupakan Humas RSUD Langsa, Sabtu (24/07) malam, mengatakan bahwa pasien yang meninggal dunia itu berasal dari Kampung Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang dengan inisial TMR (umur 54 tahun).

Menurutnya, pasien tersebut pertama sekali dirawat di ruang isolasi Covid-19 RSUD Langsa pada tanggal 18 Juli 2021 yang lalu. Ditambahkan Arwinsyah, pasien tersebut meninggal dunia pada pukul 18.35 wib.

Satu lagi warga Langsa meninggal

Sebelumnya juga diberitakan, terdapat satu orang lagi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang selama ini dirawat di RITN RSUD Langsa, pada Sabtu (24/07), dilaporkan juga meninggal dunia.

Baca Juga :  Pemuda Asal Lhokseumawe Meninggal di Rumah Kos di Jakarta

Dikatakan Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, SKM sebagaimana dilansir serambinews.com, pasien yang meninggal dunia sekitar pukul 00.30 dini hari WIB tersebut dengan status terkonfirmasi positif Covid-19.

Pasien tersebut berinisial T (umur 69 tahun) merupakan warga Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota.

Pasien ini dirawat pertama sekali di ruang isolasi Covid-19 RSUD Langsa sejak tanggal 21 Juli 2021 lalu. [] serambinews/red

banner 300250