Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia

Jakarta, TERASMEDIA.NET – Imam S Arifin meninggal dunia hari ini, Jumat (17/12/2021). Menurut sang mantan istri, Nana Mardiana, sang pedangdut bakal dimakamkan di Madura pada Sabtu, 18 Desember 2021.

“Besok kita kumpul semua (di Madura), Insya Allah kita makamin,” ujar Nana saat dihubungi wartawan. Nana pun berencana menyusul ke Madura untuk mengikuti prosesi pemakaman mantan suaminya itu.

“Iya saya insya Allah di jalan, doain biar pada lancar,” imbuhnya. Ia sendiri tak menyangka bahwa Imam bakal pergi secepat itu. Pasalnya, dia belakangan rutin berkomunikasi dengan sang mantan suami yang tengah menjalani terapi di Madura setelah bebas dari penjara pada November lalu.

“Tadi pagi dapat berita enggak nyangka, saya video call ke Madura udah enggak ada. Saya bilang, jangan dikuburkan dulu ya tunggu kami sampai,” tutur Nana. “Saya kaget biasanya kan video call, saya motivasi terus harus sehat, orang-orang pengin denger suaranya, ‘saya akan sehat’ katanya, ‘demi anakku Dinda, aku sayang banget sama Dinda’,” lanjutnya.

Baca Juga :  Megawati Soekarnoputri akan Dianugerahi Gelar Profesor

Diberitakan sebelumnya, Imam S Arifin diketahui mengalami stroke saat berada di lapas. Tetapi Nana mengatakan bahwa sang mantan suami sudah sembuh dan penyakit tersebut bukan penyebab Imam meninggal.

“Stroke itu waktu di LP tapi udah sembuh, jadi ke Madura ke kyai lah supaya tenang. Jadi pagi-pagi treatmentnya itu berenang di laut. Mas Imam sehat, Tapi Allah lebih sayang kayaknya supaya jangan kemana mana lagi,” ungkapnya. [] Sindonews

banner 300250