Persepa FC Paya Ketenggar Kalahkan Raja Muda Meurendeh 2-0

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Persepa FC Paya Ketenggar Kalahkan Raja Muda Meurendeh 2-0 pada laga perdana Pemuda Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV 2022, Kamis (18/08/2022).

Pertandingan yang digelar di Lapangan sepakbola Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang ini berlangsung menarik karena kedua kesebelasan menurunkan pemain-pemain yang tidak asing lagi di kalangan pecinta sikulit bundar.

Gol untuk kemenangan Persepa FC terjadi pada menit pertama, yang dihasilkan oleh Marta Tarigan (19).

Pada menit 25 pemain Persepa FC yang juga mantan pemain Selangor FA Malaysia Naim Costa hampir saja membobol gawang Raja Muda yang dikawal Johan. Namun berkat kepiawannya, Johan berhasil menepis bola keluar dan skor tetap 1-0.

Gol yang ditunggu-tunggu kembali terjadi pada menit 30, Marta Tarigan berhasil menggetarkan gawang Raja Muda untuk kedua kalinya lewat sundulan yang langsung mengarah ke dalam gawang yang dikawal Johan dan skorpun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persepa FC.

Dan skor 2-0 ini tetap bertahan sampai wasit Romi dari Askab PSSI Aceh Tamiang meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan.[]***

 

banner 300250