PS Pemko Sabang Ungguli Persipal Aceh Tamiang 4-2

Sabang, TERASMEDIA.NET – Persipal Padang Langgis Kecamatan Seruway Aceh Tamiang gelar tour Sabang, Jumat-Sabtu (02-03/07). Dalam tour tersebut, pada pertandingan pertama Persipal berhadapan dengan PS Pemko Sabang di Lapangan Ie Mele Kota Sabang, Jumat (02/07).

Pada pertandingan sore Jumat itu, PS Pemko Sabang tampil perkasa dan berhasil mengendalikan pertandingan pada babak pertama. Babak pertama PS Pemko Sabang berhasil menyarangkan 3 gol tanpa balas ke gawang Persipal.

PS Pemko Sabang babak pertama memimpin lewat gol yang dicetak oleh Iskandar di menit-menit awal pertandingan. PS Pemko Sabang menambah pundi golnya lewat Nazar di menit 25 dan Zol Made menjelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Iskandar Cs tidak mengendurkan serangannya, bahkan di awal babak kedua PS Pemko Sabang kembali membobol gawang Psrsipal yang di kawal Aidil lewat gol yg di cetak oleh Odi, dan merubah skor menjadi 4-0 keunggulan PS Pemko Sabang,

Baca Juga :  Ahlan Wa Sahlan Joko Irawan di DPRK Aceh Tamiang

Persipal baru dapat membobol gawang PS Pemko Sabang pada pertengahan babak kedua lewat gol yang di cetak oleh Syahda. Dan 10 menit kemudian, Iqbal juga berhasil mengubah kedudukan lewat titik putih.

Skor 4-2 untuk keunggulan PS Pemko Sabang bertahan hingga akhir pertandingan. Pelatih Persipal Ridwan mengatakan, anak-anak sudah bermain maksimal dan banyak pelajaran yang dapat dipetik dari pertandingan uji coba ini.

Kekalahan 4-2 yang dialaminya tidak masalah, karena anak-anak Persipal baru saja sampai di Sabang setelah menempuh perjalanan 16 jam dari Bumi Muda Sedia, faktor kelelahan sangat mempengaruhi pertandingan anak-anak Persipal, ujarnya. [] Redaksi

banner 300250