PT Capella Dinamik Nusantara Langsa Gelar Servis Berkah di Bulan Kebaikan

Langsa, TERASMEDIA.NET – Sudah menjadi agenda rutinitas tahunan setiap Bulan Suci Ramadhan tiba, PT. Capella Dinamik Nusantara Ahass Honda Langsa menggelar kegiatan servis berkah khususnya kepada pelanggan Honda.

Ditemui awak media ini, Senin (11/04/2022) disela sela kesibukannya, Pimpinan Cabang Ahass Mudi Wijaya dalam hal ini diwakili oleh kepala perbengkelan M. Ichsan mengungkapkan,  kegiatan Ramadhan berbagi ini dilakukan setiap tahunnya dalam bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini mengusung tema ” Sebarkan Semarak Ramadhan”, servis berkah di bulan kebaikan ini kita lakukan setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan, target dari kegiatan ini nantinya kita akan berbagi kepada fakir miskin, Panti Asuhan, dan anak yatim dalam wilayah Kota Langsa menjelang Hari Lebaran nantinya.

Baca Juga :  KIP Aceh Tamiang Perpanjang Pleno Rekapitulasi Suara

Dari setiap unit kendaraan yang menjalani servis, kita akan sisihkan sebanyak Rp 3.000 untuk pengumpulan amal.

Seperti biasanya Ramadhan yang telah lalu bisa mencapai 800 Unit kenderaan yang kita servis selama bulan Ramadhan.

“Kami berharap dibulan Ramadhannini bisa meningkat lagi, sehingga nantinya lebih banyak lagi kaum dhuafa, fakir miskin dan anak Yatim dapat menerima santunan ini”, harapnya.

Disisi lain M. Ichsan menambahkan Servis berkah dibulan Ramadhan merupakan kegiatan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) pembagian voucher, Takjil dan Sirup kepada konsumen.

Kami mengajak kepada konsumen manfaatkan kesempatan ini dimulai dari tanggal 2 April 2022 sampai dengan 30 Juni 2022, kami mempunyai motto kepuasan pelanggan/konsumen adalah kebanggaan bagi kami, demikian ungkap Ichsan. [] M. Amin

banner 300250