Sang Petahana Wilda Mukhlis Kembali Pimpin Kampung Ie Bintah

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Sang petahana Wilda Mukhlis S.HI kembali terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Ie Bintah Kecamatan Manyak Peyed Kabupaten Aceh Tamiang untuk periode yang kedua kalinya 2021-2027.

Kepastian terpilihnya Wilda Mukhlis sebagai Datok Penghulu Ie Bintah setelah dalam pemilihan datok penghulu Kamis (15/07), Wilda Mukhlis unggul 1 suara dari saingannya nomor urut 1 Rusli.

Wilda berhasil meraih 341 suara, unggul atas dua saingannya Rusli dengan perolehan 340 suara dan M. Husein Yusuf 26 suara. Dan berdasarkan hasil penghitungan suara, Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) telah menetapkan Wilda Mukhlis sebagai Datok Penghulu Kampung Ie Bintah masa bakti 2021-2027.

Kepada TerasMedia.net, Wilda Mukhlis mengatakan, pesta demokrasi pemilihan datok penghulu telah selesai, sekarang saatnya membangun Kampung Ie Bintah.

Baca Juga :  Pelita Air Layani Rute Jakarta-Aceh dan Sebaliknya Mulai 3 April 2024

“Pemilihan datok telah selesai, mari kita bersatu dan bersama-sama membangun kampung menuju Kampung Ie Bintah yang lebih baik ke depannya”, harap Wilda.

Wilda Mukhlis juga menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pemilihan datok secara aman dan lancar sesuai harapan. “Terimakasih kepada P2DP dan seluruh masyarakat Kampung Ie Bintah yang telah mensukseskan terselenggaranya pemilihan datok pada hari ini”, tegas Wilda Mukhlis. [] Redaksi

banner 300250