Warga Langsa Temukan Tengkorak Bersama Beat BL 3307 DAB di Kebun Karet

Langsa, TERASMEDIA.NET – Warga Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Barat, menemukan tengkorak kepala manusia tanpa indetitas di perkebunan pohon karet milik warga di gampong setempat.

Tengkorak manusia itu ditemukan, Minggu (19/09) tepatnya di Dusun Loh, Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Selain itu, di lokasi yang sama, warga juga menemukan satu sepeda motor jenis Honda Beat putih BL 3307 DAB.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi, SE, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Minggu (19/9/2021).

Kapolsek menceritakan tengkorak kepala manusia tanpa identitas itu pertama kali diketahui pukul 09.00 WIB oleh pemilik kebun, Sarno Dianto (44).

Baca Juga :  Akhirnya Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Klub Arab Saudi Al-Nassr

Menurut Kapolsek, saksi Sarno, karyawan PT Mapoli, alamat Desa Serang Jaya, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, ini pagi itu pergi ke kebun karet miliknya di Dusun Loh.

Setelah saksi membersihkan kebun miliknya yang sudah tidak ia datangi sekitar 2 bulan ini, Sarno menuju gubuk miliknya di kebun karet tersebut untuk beristrahat sebentar.

Namun ia sangat terkejut saat dalam perjalanan di areal kebun miliknya ini, Sarno melihat tengkorak kepala manusia, namun kerangka badan lainnya sudah tidak ada lagi.

Selain itu, Sarno juga melihat satu sepeda motor Honda Beat putih BL 3307 DAB di sekitar temuan tengkorak kepala manusia ini.

Saat itu juga pemilik kebun langsung menuju ke rumah Kepala Lorong Dusun Loh Gampong Sukajadi Makmur, Abdul Gani, guna melaporkan temuan tengkorak ini.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 5 Warga Terkait Judi Chip Higgs Domino di Nagan Raya

Kemudian keplor dan pemilik kebun (saksi-red) menuju rumah Keuchik Gampong Sukakadi Makmur, Amsar, guna melaporkan kejadian itu.

Selanjutnya Keuchik Amsar langsung menghubungi Babhinkamtibmas Polsek Langsa Barat.

Berapa saat kemudian Petugas Polsek Langsa Barat menuju lokasi temuan tengkorak kepala dan menghubungi Team Inafis Polres Langsa guna dilakukan olah TPK.

Sampai saat ini belum diketahui identitas tengkorak mayat ini. Sedangkan warga sekitar tak ada yang merasa kehilangan keluarganya. Diperkiraan tengkorak kepala ini sudah di lokasi kebun karet itu dua bulan lebih.

“Saat ini tengkorak kepala tanpa indetitas tersebut sudah dibawa ke RSUD Langsa den sepmor Honda Beat ditemukan di lokasi diamankan di Mapolsek Langsa Barat,” kata Iptu Mulyadi. (*)

Baca Juga :  PKS Berharap Reshuffle Kabinet tidak Sekadar Utak-atik Bagi Kekuasaan

Sumber : aceh.tribunnews

banner 300250