Wilda Mukhlis Pimpin Forum Datok Penghulu Manyak Payed

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Wilda Mukhlis S.HI yang pada 15 Juli lalu terpilih kembali memimpin Kampung Ie Bintah untuk ke-2 kalinya, kini dipercayakan memimpin Forum Datok Penghulu Kecamatan Manyak Payed.

Kepastian Wilda Muhklis memimpin Forum Datok Penghulu Kecamatan Manyak Payed, setelah terpilih dalam pemilihan yang dilaksanakan pada Sabtu (31/7) malam di aula Kantor Datok Penghulu Bukit Panyang Dua.

Pemilihan Ketua Forum Datok Kecamatan Mnayak itu digelar, setelah sebelumnya adanya pengunduran diri Ketua Forum Datok Kecamatan Manyak Payed, Sofyan.

Rapat pemilihan Ketua Forum Datok yang dilaksanakan di aula Kantor Datok Penghulu Bukit Panyang Dua itu dihadiri 30 Datok Penghulu dari 36 kampung se-kecamatan Manyak Payed.

Baca Juga :  Bagaimana Teknologi Mengubah Cara Kita Memilih Pemimpin

Dalam pemilihan tersebut muncul beberapa nama sebagai calon Ketua Forum Datok, yaitu Muhammad Saleh MPd, Martunis, Wilda Mukhlis dan Hamdani.

Dari hasil pemilihan, Muhammad Saleh meraih 4 suara, Martunis 6 suara, Wilda Mukhlis 17 suara dan Hamdani 2 suara. Dengan hasil pemilihan ini, Wilda Mukhlis ditetapkan sebagai Ketua Forum Datok Kecamatan Manyak Payed, M.Saleh, MPd sebagai Wakil Ketua, Martunis sebagai Sekretaris Hamdani sebagai Bendahara.

Wilda Mukhlis sebagai Ketua Forum Datok Kecamatan Manyak Payed terpilih, mengharapkan dengan adanya Forum Datok Penghulu ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling membangun komunikasi bagi para Datok Penghulu.

“Melalui wadah Forum Datok Penghulu ini kita bersilaturrahmi dan membangun komunikasi untuk bersinergi membangun Kecamatan Manyak Payed yang lebih baik ke depannya”, harapnya. [] Redaksi

banner 300250