oleh

32 Klub Sepakbola akan Ramaikan Open Turnamen Dandim Cup I 2022

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Untuk meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 para personil TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang bakal menggelar Open Turnamen Dandim Cup I Tahun 2022.

Saat ini panitia pelaksana Turnamen Dandim Cup I Tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang telah menyusun persiapan sebelum memulai pertandingan yang akan digelar pada Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 mendatang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP M.Si.

Dalam open turnamen Dandim Cup I Tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang ini rencananya diikuti oleh 32 Klub dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca juga : Open Turnamen Legenda Sepakbola Aceh “Rustam Safari Cup” segera Digelar

Dandam 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP M.Si. Dandim melalui Plh Kasdim 0117/Atm Kapten (Inf) Sri Indarjo saat membuka acara tehnical meeting mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara pemain sepak bola di bumi muda sedia dengan momentum semarak hari Hari Ulang Tahu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

“Mari kita isi dengan kegiatan turnamen sepak bola ini dengan penuh semarak, semangat serta sportivitas. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga tali silahturahmi antar sesama pemain jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang serta atlit di ajang turnamen ini, agenda open turnamen ini akan menjadi agenda tahunan.

Baca juga : Venue PON Aceh Sumut akan Dibangun di Kawasan Neuheun Aceh Besar

Pada kegiatan Technical Meeting tersebut dihadiri oleh, Plh Kasdim 0117/Atm Kapten (Inf) Sri Indarjo, pejabat Askab PSSI Aceh Tamiang Syahril Nasir, Kapt (Inf) Nunu Rukmana selaku Ketua Panitia Penyelenggara, dan seluruh perwakilan tim bersama Official Tim Peserta.

“Tujuan dari pada pelaksanaan iven ini yaitu untuk membangun minat dan bakat generasi muda dalam bidang sepakbola di Aceh Tamiang, untuk itu mari kita berikan motivasi para pemain muda yang ada di tim masing-masing, dan mekanisme terkait perwasitan atau hal-hal teknis dalam pertandingan kami serahkan sepenuhnya kepada PSSI,” tandas Nunuk yang juga Danramil 07 Kjm.

Baca juga : Gubernur Lepas Atlet Marching Band Aceh ke FORNAS di Palembang

Lebih lanjut Ketua Panitia mengatakan open turnamen ini merupakan ajang memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang ke 77.

Adapun tim yang akan bertanding masing-masing di Grup A : Kodim Tamiang FC, 420 FC, Terban Family, Serang Jaya Hilir. Group B : PS Muda Sedia, 2 Thegill FC, G.S FC, Fadlon FC.

Group C : Bapor FC, Tamiang Selection, Pemkab Tamiang FC, Polres Tamiang. Group D : PSGM Muda, Persat FC, Apella FC, Rantau FC. Group E : Oldtreck Tamiang, Tamiang Hulu FC, Putra Seleleh, Oldtrack Tamiang.

Group G : Porketa FC, Manyak Muda Mandiri, Garda FC, Rajawali FC. Group F : PSBS FC, Sungai Liput FC, PS Kalam Muda, Putra Tamiang FC. Group H : Black Panther FC, PSKP FC, Sungai Liput Junior dan Tupors FC.[]***

banner 300250