Amriadi BA Ketua Forum Mukim Aceh Tamiang 2021-2026

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Forum Mukim Aceh Tamiang (FORMAT) menggelar rapat musyawarah kerja mukim se-Kabupaten Aceh Tamiang di aula Dinas DPMKPPKB, selasa (14/12/2021).

Pelaksanaan musyawarah kerja ini bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua dan pengurus Forum Mukim Aceh Tamiang periode 2021-2026, disamping untuk bersilaturrahmi antara sesama kepala mukim yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Rapat musyawarah kerja ini dibuka oleh Asisten 1 Setdakab Aceh Tamiang Drs. Amiruddin Y mewakili Bupati Aceh Tamiang. Dalam arahannya, Asisten 1 berharap musyawarah kerja mukim ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses serta menghasilkan pengurus Forum Mukim Aceh Tamiang periode 2021-2026 yang dapat membantu pemerintah dalam membangun Aceh Tamiang sesuai dengan bidang tugas dan fungsi kepala mukim, harap Amirunddin Y.

Musyawarah pemilihan ketua forum mukim Aceh Tamiang ini diikuti oleh dua calon, yaitu Bustamam dan Amriadi BA yang saat ini menjabat sebagai Kepala Mukim Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Payed.

Hasil pemilihan yang dilakukan secara voting, nomor urut 1 Bustamam meraih 8 suara dan nomor urut 2 Amriadi BA berhasil meraih 19 suara. Dengan demikian, Amriadi BA berhak menjadi Ketua Forum Mukim Aceh Tamiang (FORMAT) periode 2021-2026.

Kepada terasmedia.net, Amriadi mengatakan musyawarah berlangsung lancar dan tertib. Amriadi juga mengucapkan terimkasih kepada para Kepala Mukim yang telah mensukseskan terselenggaranya musyawarah kerja kepala mukim se Aceh Tamiang.

“Saya mengucapkan terimkasih kepada rekan-rekan kepala mukim yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam acara pemilihan Ketua dan Pengurus Mukim Kabupaten Aceh Tamiang”, ujar Amriadi. [] Red

banner 300250