DPD Partai Gelora Indonesia Atam Kukuhkan dan Serahkan SK 11 DPC

Aceh Tamiang, Terasmedia.net – DPD Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang mengukuhkan dan menyerahkan SK DPC Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (20/06).

Sebagaimana dilansir TN, penyerahan SK DPC Partai Gelora Aceh Tamiang itu dilakukan secara simbolis kepada Ketua DPC masing-masing oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang, Zulkarnain, AMd.Ak.

Dalam sambutannya, Zulkarnain, AMd.Ak mengatakan ada 4 (empat) hal penting yang harus dilakukan oleh segenap kader Partai Gelora Indonesia ke depannya, yaitu pentingnya optimalisasi rekrutmen anggota dengan memperbanyak anggota baru hingga 1000 KTA diakhir desember 2021.

Disamping itu juga perlu optimalisasi penjaringan dan penyaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk pemilu 2024, optimalisasi rekruitmen dalam rangka pemenuhan struktur pengurus tingkat PAC, serta harus mempersiapkan diri dalam rangka verifikasi aktual dan faktual oleh KPU/KIP pada September 2022.

Ketua DPD Partai Gelora juga mengingatkan tentang peran DPC sebagai ujung tombang partai. “DPC ini merupakan ujung tombak perjuangan partai, karena DPC berhadapan langsung dengan masyarakat, dan yang lebih tahu bagaimana keadaan dan kebutuhan masyarakat itu adalah DPC” sebut Zulkarnain.

Untuk itu dia mengajak kader untuk menjadikan Partai Gelora menjadi partai dambaan masyarakat yang selalu ada bersama rakyat. “Mari berkolaborasi untuk memajukan Tamiang lebih baik yang punya arah kemajuan lebih jelas ke depannya yaitu arah baru menuju Tamiang negeri Muda Sedia yang berjaya dan merdeka”, ajak Zulkarnain.

Sebelas DPC yang hadir dan diserahkan SK nya adalah DPC Karang Baru, Kota Kuala Simpang, Rantau, Sekerak, Seruway, Bendahara, Banda mulia, Manyak Payed, Bandar Pusaka, Tenggulun dan Kejuruan Muda.

Hadir dalam pengukuhan dan penyerahan SK tersebut segenap pengurus dan fungsionaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang. [] Red

banner 300250