oleh

Kalahkah Apella FC, Putra Jaya FC Melaju ke Semifinal Dandim Cup 2022

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Apella FC yang sebelumnya diprediksi banyak pihak akan melaju ke final Open Turnamen Dandim Cup 2022, harus pulang lebih awal dikalahkan Putra Jaya FC, Senin (05/09/2022).

Pertandingan yang digelar di Stadion Aceh Tamiang dan disaksikan oleh ratusan pasang mata tersebut, kedua kesebelasan bermain taktis dan saling menyerang.

Putra Jaya berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Gol diciptakan Muhammad Saleh pada menit ke 20.

Unggul 1-0 membuat anak-anak Putra Jaya semakin bersemangat melakukan serangan, ketatnya pertahanan Apella FC membuat hasil pertandingan tetap bertahan 1-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, jual beli serangan kedua tim masih terus berlangsung. Menit 57 sebuat pelanggaran dilakukan pemain Putra Jaya membuat wasit Reza yang memimpin pertandingan menunjuk titik putih untuk Apella FC.

Yoyo yang maju sebagai eksekutor pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan hasil ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Untuk menentukan pemenang yang berhak maju ke babak semifinal, laga ini dilanjutkan dengan adu finalti dan berhasil dimenangkan oleh Putra Jaya FC dengan skor 5-4.

Manajer Putra Jaya FC, Musa S.Pd mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak-anak Putra Jaya FC.

“Putra Jaya FC berhasil menang atas Apella FC dan melaju ke babak semi final berkat doa dan dukungan semua pihak, terutama masyarakat warga Serang Jaya Hilir, semoga kami dapat meraih hasil maksimal pada pertandiingan berikutnya dan maju ke final”, ungkap Musa.

Dalam pertandingan ini, wasit Reza yang memimpin pertandingan mengeluarkan 3 kartu kuning, masing-masing dua kartu untuk pemain Putra Jaya, Anas menit 10 dan Roza menit 63 dan Zikri Ali dari Apella FC menit 63.

DI babak semifinal yang akan digelar besok Rabu (07/09/2022), Putra Jaya FC akan berhadapan dengan pemenang antara PS Kalam Muda vs Garda Junior yang baru akan dipertandingkan Selasa (06/09/2022).[]***

banner 300250