Kepala UPTD Puskesmas Manyak Payed Serahkan Masker Kepada Para Datok

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Belum meredanya pandemi Covid-19 membuat semua pihak harus tetap waspada, tidak boleh lengah serta wajib menaati protokol kesehatan (protkes) guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Salah satu protkes yang dapat dilakukan adalah tingkat kepatuhan penggunaan masker oleh warga masyarakat, disamping tetap menjaga dan menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Untuk mewujudkan tujuan itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Kesehatan menyerahkan masker kepada para Datok Penghulu dalam wilayah Kecamatan Manyak Payed untuk selanjutnya diserahkan atau dibagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan di masing-masing kampung.

Penyerahan masker ini dilakukan oleh Kepala UPTD Puskesmas Manyak Payed, Hud Effendi, S.Kep, MAP mewakili Kepala Dinas Kesehatan pada Sabtu (17/07) di halaman UPTD Puskesmas Manyak Payed, Kampung Tualang Baru.

Baca Juga :  Singkirkan PSKB Langsa, PS Muda Sedia Lolos ke Perempat Final Gabren Cup 2023

Hud Effendi berharap kepada para Datok Penghulu yang telah menerima masker untuk dapat membagikan kepada para warga yang membutuhkan serta bermanfaat dalam usaha pengendalian penyebaran virus covid-19.

Penyerahan masker ini turut dihadiri dan disakasikan oleh Sekcam Manyad Payed, perwakilan Inspektorat Aceh Tamiang, Babinsa dari Koramil Manyak Payed dan Babinkantibmas Polsek Manyak Payed. [] Redaksi

banner 300250