Keren, AHHA PS Pati Beli Bus Mewah untuk Transportasi Skuad

Pati, TERASMEDIA.NET – Gebrakan luar biasa dilakukan oleh klub Liga 2 asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati, yang kini memiliki bus sendiri. Bus untuk mengangkut skuad The Java Army, julukan AHHA PS Pati, diperkenalkan kepada publik, Kamis (29/07).

Bus pribadi tim AHHA PS Pati didesain dengan warna dominan hitam. Memiliki kapasitas 32 seat, dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya, seperti toilet hingga mini cafe.

Warna hitam pada bus ini makin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar di sisi kanan dan kiri. Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, menjelaskan terdapat slogan bertuliskan “Kasih Keras”, terpampang di bagian depan dan belakang bus.

Baca Juga :  Lima Tim Liga 2 Resmi Degradasi ke Liga 3

“Kehadiran bus pribadi tim menjadi bukti keseriusan AHHA PS Pati. Kami memang tim baru, tapi untuk pengelolaan, dilakukan dengan modern,” jelasnya.

Putra Siregar menambahkan bus tim, selain untuk mempermudah transportasi, digunakan untuk memberikan kenyamanan kepada pemain dan pelatih AHHA PS Pati. Bahkan manajemen klub merogoh kocek sendiri untuk pengadaan bus tim AHHA PS Pati.

“Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kami juga beli dengan cash sebagai bukti tim tidak main-main,” lanjutnya.

Sementara mengenai desain dari bus itu, ternyata datang dari sosok Atta Halilintar yang tak lain juga merupakan Chairman AHHA PS Pati. Sebelumnya juga dilakukan sayembara untuk desain bus kebanggaan AHHA PS Pati itu.

Baca Juga :  Ini 10 Pemain Persiraja Banda Aceh yang Resmi Diputus Kontrak

“Kuda yang ada di desainnya menunjukkan keinginan untuk terus berlari. Kuda seperti sunnah dari Rasulullah. Harapannya tim ini dapat terus tumbuh,” jelas Putra Siregar.

Sementara di sisi lain, tim besutan Ibnu Grahan akan kembali menggelar latihan setelah berakhirnya PPKM Darurat pada 2 Agustus 2021. Zulham Zamrun dan kawan-kawan saat ini masih terjaga motivasinya menyambut Liga 2 2021.

“Kedalaman tim saat ini sudah bagus. Tim ini akan terus tumbuh dan berlatih keras untuk memberikan hasil terbaik. Untuk agenda TC, tim akan refreshing dulu di Bandung sambil mengagendakan laga uji coba,” pungkasnya. [] bola.com

banner 300250