Mobil Kadis Nakertrans Bener Meriah Terjungkal ke Jurang

Bener Meriah, TERASMEDIA.NET – Mobil yang dikenderai oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bener Meriah, Hijbullah terjungkal di Kampung Baru, Kecamatan Timang Gajah.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas, Iptu Aiyub mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam 27 Juli 2021 sekira pukul 23.35 Wib.

“Mobil dengan Nomor Polisi BL 8023 Y yang dikenderai Hijbullah saat itu melaju dari arah Takengon ke Bener Meriah, dan jatuh ke jurang setelah mengelak mobil yang datang dari arah berlawanan,” kata Iptu Aiyub, Kamis 29 Juli 2021.

Di dalam mobil katanya lagi, ada istri dan beberapa sanak keluarga Hijbullah. Dan atas kejadian itu, keponakannya mengalami luka lecet.

Sebagaimana diketahui, Hijbullah sebelumnya juga pernah mengalami kecelakaan pada 11 Juli 2020 silam. Saat itu, dua orang balita yang tengah bersepeda meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil yang sama.

Kecelakaan itu terjadi di perumahan Annisa Masion, Kampung Kebun Baru, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. [] lintasgayo

banner 300250