PD FSPPP-SPSI Aceh Serahkan Uang Santunan Duka kepada Ahli Waris M. Andis Prawira

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD. FSPPP-SPSI) Provinsi Aceh, Senin malam, 10 Januari 2022 mengunjungi kediaman istri Sekretaris PD. FSPPP-SPSI Provinsi Aceh, Almarhum Muhammad Andis Prawira.

Kunjungan tokoh Serikat FSPPP-SPSI Aceh yang didampingi pengurus Cabang FSPPP-SPSI Kabupaten Aceh Tamiang dimaksud, selain bersilaturrahmi dengan istri dan anak Almarhum Muhammad Andis Prawira, juga memberikan sejumlah uang santunan kepada keluaraga Andis.

Penyerahan uang santunan duka tersebut diserahkan oleh Ketua PD FSPPP-SPSI Provinsi Aceh, Tedi Irawan melalui Sekretaris PC FSPPP-SPSI Aceh Tamiang, Adriadi seraya mengucapkan kata belasungkawa yang diterima langsung oleh istri almarhum Andis Prawira, Zahrawani dikediamannya di desa Kota Lintang bawah kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Baca Juga :  Ini 56 Nama Pejabat Aceh Tamiang yang Baru Dilantik

Zahrawani yang didampingi putranya, Sauki sangat berterimakasih atas kepedulian dari pihak PD FSPPP-SPSI Aceh terhadap keluarganya, meskipun Muhammad Andis Prawira sudah menghadap Sang Khaliq beberapa minggu lalu.

Kepada Zahrawani, Sekretaris PC FSPPP-SPSI Aceh Tamiang, Adriadi menyebutkan, sejumlah uang santunan yang diberikan itu merupakan sumbangan dari para pengurus serikat yang dibawahi PD FSPPP-SPSI Aceh yang diperoleh dari segenap kepengurusan disejumlah Kabupaten dalam Provinsi Aceh.

“Santunan yang kami serahkan kepada ibu ini merupakan bantuan dari Pengurus daerah dan Cabang serta Para pengurus unit kerja (PUK) yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Singkil, Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Timur,” sebut Adriadi.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Tamiang Terima Bantuan Stok Penyangga Kebencanaan

Saat melakukan penyerahan uamg santunan duka kepada keluarga almarhum Muhammad Andis Prawira, Sekretaris PC FSPPP-SPSI Aceh Tamiang, Adriadi didampingi Wakil Sekretaria PD FSPPP-SPSI Aceh, Suparmin, pengurus PC FPPP-SPSI Aceh Tamiang, Heru Pramono, Ketua PUK PT Mopoli Raya Kebun Aceh Tamiang, Mahlimuddin dan Ketua PUK PT Padang Palma Permai (PPP) Kebun Tamiang, Hendra. [] L24

banner 300250