Alun Lompat dari Lantai 3 Ruko Miliknya di Kualasimpang dan Meninggal Dunia

Aceh Tamiang, TERASMEDIA.NET – Alun (70 thn) seorang pria warga Kota Kualasimpang menemui ajalnya setelah melompat dari lantai 3 Rumah Toko (Ruko) miliknya di Pusat Kota Kualasimpang, selasa (13/07).

Almarhum Alun alias Irianto warga keturunan Tionghoa yang kesehariannya tinggal di rumah toko miliknya Dusun Niaga Kampung Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Iptu Ontin Panjaitan, Kapolsek Kota Kualasimpang kepada wartawan mengatakan, dalam laporan yang diterimanya, Alun diduga melakukan bunuh diri.

Alun diduga bunuh diri karena depresi, Alun saat ini juga mengalami kebutaan, sejak Alun alias Irianto ini ditinggal istrinya semenjak beberapa tahun yang lalu, Alun hidup bersama kakak kandungnya di toko tempat Alun buka usaha.

Samenjak saat itu Alun tinggal sendiri, yang kemudian kakak kandungnya yang tinggal di Medan datang menemani dan menjaganya.

Tutur Kapolsek, pihaknya awalnya mendapat laporan dari warga ada seorang laki-laki jatuh dari lantai 3 salah satu Ruko di Jalan S. Suprapto sekitar pukul 06.45. Lalu dia dan beberapa anggota Polsek Kota Kualasimpang turun ke lokasi untuk evakuasi korban.

Salah seorang warga, Alexender Panjaya yang juga Kepala Dusun Niaga membenarkan kalau Alun ini lompat dari lantai 3 Ruko miliknya dan meninggal dunia. Dan jenazah Alun langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang guna selanjutnya dilakukan proses visum et repertum. [] Red

banner 300250