Hujan dan Angin Kencang Rusak Belasan Warung Penjual Jagung Bakar

Aceh Tamiang, Terasmedia.net – Hujan dan angin kencang yang melanda Aceh Tamiang dan beberapa kabupaten di ujung timur Aceh pada selasa (22/06) telah menyebabkan beberapa warung tempat penjualan jagung bakar di Kampung Seuneubok Punti Kecamatan Manyak Payed rusak diterjang angin.

Hujan dan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wib itu telah menyebabkan belasan warung yang digunakan warga untuk berjualan jagung bakar mengalami rusak berat dan rusak ringan.

Hasil pantauan di lokasi, terdapat 2 (dua) warung yang rata dengan tanah dan sebagian besar lainnya rusak ringan di bagian atapnya.

Iqbal, salah seorang warga setempat yang berada di lokasi, kepada Terasmedia.net mengatakan, hujan dan angin kencang terjadi sekitar pukul 18.00 wib, dan banyak warung yang rusak di bagian atapnya, karena rata-rata atap warung tempat penjualan jagung bakar ini terbuat dari atap daun rumbia/nipah, ujarnya.

Sementara Datok Penghulu Kampung Seuneubok Punti Safrijal, yang dikonfirmasi via Whatsapp tentang akibat yang ditimbulkan hujan dan angin kencang ini mengatakan sedang tidak berada di kampung. “Maaf pak saya lagi di luar ada acara di kabupaten”, ketika ditanya apakah datok penghulu telah mengetahui tentang kejadian hujan angin kencang ini, datok mengatakan belum mengetahui secara detail, “Ada tapi belum dapat info yang detail pak”, ujarnya. [] Red

banner 300250