Berkreasi di Tengah Pandemi untuk Memperindah Kota Kualasimpang

TERASMEDIA.NET | ACEH TAMIANG – Pandemi Covid-19 telah menyebabkan minimnya anggaran pemerintah dalam melaksanakan kegiatan. Tetapi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang tetap bekerja untuk memperindah Kota Kualasimpang.

Refocusing anggaran untuk penanganan dampak Covid-19 dan penanganan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) telah berdampak untuk pembangunan di berbagai sektor.

Namun kondisi ini tidak lantas menyebabkan petugas pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang berhenti berkreasi dalam memperindah kota Kualasimpang.

Di bawah pengawasan langsung Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, Safri SE, Rabu (02/06) berusaha menyulap pohon-pohon yang ada di taman Simpang Kelana.

Dibantu 5 orang petugas lampu taman, Safri memasang lampu-lampu LED warna-warni pada pohon-pohon yang ada di taman Ade Irma Suryani Simpang Kelana agar nampak lebih indah di malam hari.

Baca Juga :  Ini Kata Pj Bupati Aceh Tamiang saat Meninjau Gudang Logistik Pemilu

Target kami hanya satu, kerja dengan segenap kemampuan yang ada untuk memperindah wajah kota, jelas Safri.

Dengan harapan, ke depan kondisi ekonomi dan keuangan dapat lebih baik lagi, sehingga anggaran untuk memperindah wajah Kota Kualasimpang dapat lebih maksimal lagi, harapnya. [] redaksi

banner 300250