Setelah Sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka Masuk Nominasi IDSA 2021

Jakarta, TERASMEDIA.NET – Aktor yang tengah naik daun, Arya Saloka mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui dirinya masuk nominasi dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021.

Itu merupakan ajang penghargaan pertama untuk insan yang bekerja di dunia sinetron atau drama series yang diadakan RCTI.

Aktor sinetron Ikatan Cinta yang tengah digandrungi masyarakat tersebut, masuk ke dalam beberapa nominasi. Antara lain, Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit dan Pasangan Drama Series Terfavorit bersama lawan mainnya, Amanda Manopo.

Di kategori Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit itu, Arya bersaing dengan sejumlah aktor lainnya. Di antaranya Epy Kusnandar, Giorgino Abraham, Rangga Azof, dan Verrell Bramasta.

Baca Juga :  Ini 3 Nama Asisten Shin Tae-yong yang Baru di Timnas Indonesia

“Aduh, kalau dinominasikan begitu masih terlalu berat kalau buat saya mah. Tetapi alhamdulillah, bersyukur, kalau memang diberikan kesempatan mendapat nominasi. Alhamdulillah masih dipercaya,” kata pemeran Aldebaran dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/7).

Dia mengatakan, aktor dan aktris yang sudah masuk ke dalam jajaran nominasi IDSA 2021 adalah orang-orang hebat dan luar biasa. “Yang pasti, semua yang sudah masuk nominasi itu hebat-hebat. Senang bisa disejajarkan dengan orang-orang hebat,” ujarnya.

Arya juga berharap, adanya penghargaan tersebut dapat membuat sinetron atau drama series di Indonesia tidak lagi dilihat sebelah mata oleh sebagian orang.

“Kadang, drama series itu dilihat sebelah mata. Jadi dengan adanya award ini, ini memotivasi kita membuat drama series yang lebih baik dan lebih baik lagi,” kata aktor 30 tahun itu.

Baca Juga :  Artificial Intelligence (AI) pada Rekomendasi Video Youtube

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sejumlah pemain Ikatan Cinta juga mendapat nominasi di ajang penghargaan ini. Mulai dari Glenca Chysara, Ayya Renita, Sari Nila, Ikbal Fauzi, Evan Sanders, Chika Waode, dan Surya Saputra.

Penulis serta sutradara Ikatan Cinta pun turut mendapat nominasi sebagai Penulis Cerita Drama Series Terfavorit untuk Donna Rosamayna dan Doddy Djanas sebagai Sutradara Drama Series Terfavorit. Untuk mengetahui pemenangnya, saksikan malam puncak IDSA 2021 pada 31 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB di RCTI. [] sindo

banner 300250